aURA CINTA Aura

Aura emang gak cantik. Jerawatnya aja bikin jijik. Kacamata tebelnya sering buat orang terkikik, belum mata sipitnya. My God! Lengkapnya Aura tuh masuk salah satu kawanan Jangkrik aja deh..

Bagong tersenyum dikulum. Ia dengar teman-teman yang sedang ngobrolin all about Aura, walaupun bagi orang lain, Aura jelek melebihi Jangkrik. Tapi baginya, akan hilang makna hidup tanpa Aura di sisinya,  walaupun sedetik.

Baca lebih lanjut

Iklan

Sinetron Banget Seh Kita Ini…

Baiklah baiklah baiklah…

Ada sepasang pengantin baru, menikah sepenuh restu setelah pacaran kurang lebih tiga tahun, mengeluhkan malam pertama yang dilaluinya ternyata tidak lebih dari pemerkosaan. Dia kesakitan dan merasa pasangannya begitu memaksakan hubungan intim mereka, dia menceritakan itu padaku, yang benar-benar polos dan tak tahu menahu hal itu. Sampai saat ini aku hanya mampu penasaran karena tak kunjung menemukan pasangan yang mau begituan denganku, siyal..

Ada yang aneh dengan perempuan ini, kalau belum siap, kenapa tidak ngomong saja dengan pasangannya? Komunikasi itu penting, begitu sabda Mbok iparku dulu, Luhde. Ndak tau dia masih ingat ato ndak ya kalau dia pernah ngobrolin hal vulgar ini kepadaku. Baca lebih lanjut