Energi Positif Soundwave 😘

Selama masa pemulihan pasca laparotomi, saya harus total istirahat yang cukup bikin mati gaya. Sekalipun masih leluasa berselancar di dunia maya yg tidak fana ini, hihi rasanya bosen juga beristirahat seperti ini. Buka seluruh media sosial tentu saja jadi penghibur yang sangat membantu, bosen buka fesbuk, buka instagram, twitter, begitu terus sampe akhirnya juga bosan. Dasar konsumtif ya, harusnya masa-masa istirahat seperti ini bisa saya gunakan untuk menulis buku yang tidak juga saya wujudkan 😣.

Saya buka buka yutub, klik apa saja yang dapat mengalihkan saya dari kesakitan, dapetlah vlog vlog lucu yang menghibur sekali. Salah satunya vlog tentang Bjorka, anak pasangan ringgo agus dan sabai. Siapakah mereka? Ringgo Agus yang saya tau adalah salah satu pemain film Jomblo, entah tahun berapa waktu itu. Selebihnya saya tidak tahu apa-apa lagi tentang dia. Juga istrinya, Sabai, saya sama sekali tidak tau dia artis apa. Nah yang menghibur adalah vlog yang mereka bikin, didedikasikan untuk anak pertama mereka yang superlucu, diberi nama Bjorka. Vlog mereka sangat menghibur dan menginspirasi saya yang juga mendamba anak tercinta.

V

log lain yang bikin saya tercengang adalah vlog soundwave, pasangan musisi muda rinni wulandari dan jevin julio, yang sempat saya tau mereka adalah kontestan acara the remix di Net TV, tapi karena saya trmasuk sangat jarang menonton tv hingga intens, saya tidak tau lagi perkembangan mereka dalam acara itu. Hingga bertemulah saya dengan vlog mereka, dan wih..
Saya terkagum kagum sampai download hampir semua vlognya. Keren banget mereka berdua ini, stidaknya dalam pandangan saya yang sama sekali tidak tahu musik, tidak bisa nyanyi dan bahkan saya nahan ketawa pas ngetik tulisan ini. Ya siapalah saya gitu sampai sampai pengen nulis tentang soundwave.

Menurut saya, yang bukan siapa-siapa ini, energi positif rinni dan jevin ini kok luar biasa gitu. Saya bisa lihat dari bahagianya mereka dengan kreasi yang mereka lakukan. Seperti tulus banget dari hati dan tidak dibuat-dibuat. Mereka berkarya dari hati, dan nyampelah ke hati saya. Hihi. Norak ya saya, sudah usia tante tante, tapi ksetrum banget sama energi mereka berdua.

Bukan apa juga sih, terbiasa berhadapan dengan orang-orang yang bermasalah, tentu saja masalah sosial, karena saya adalah pekerja sosial. Saya seneng banget kalo bisa mendapat banyak hal positif yang bisa membangkitkan semangat hidup, semangat bangkit, semangat untuk segera sembuh seperti saya yang sedang sakit, itu penting banget. Tanpa motivasi dengan kata kata sampah, kita bisa dapatkan mood boster dengan cara apa saja.

Saya ingin berterimakasih dengan jevin dan rinni, yang bahkan saya kenal saja tidak. Hihi
Tapi lewat vlog mereka, yang bikin kuota saya langsung abis :'(, saya bisa melewati masa ‘istirahat’ ini dengan happy dan semangayyyy.

Semoga mereka makin memperkaya musik indonesia, dan berkarya dengan profesional. Tanpa selingan bumbu-bumbu ala infotaikment. Semoga bisa begitu ya.
Semoga juga saya bisa liat live performance mereka di surabaya, meski ga yakin sih. Karena dari jenis musik mereka saja sepertinya hanya bisa tampil di tempat-tempat yang tidak mungkin saya masuki.

Semoga makin banyak yang tertular energi positif kalian, trimakasih SOUNDWAVE. Inilah ulasan dari saya yang bukan siapa-siapa dan tidak tahu apa-apa, hanya nemu vlog kalian tanpa sengaja. Sehari-hari saya lebih suka mendengar lagu-lagu efek rumah kaca, dialog dini hari dan lagu-lagu pop indonesia jaman jaman lama. Tapi sangat penting juga tahu musisi musisi kreatif seperti kalian. Bravooo

image

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s